Skip to content
Home » 10 City Car yang Cocok untuk Liburan di Bali

10 City Car yang Cocok untuk Liburan di Bali

    sewa mobil bali

    City car atau mobil kota merupakan jenis mobil yang khusus untuk penggunaan di dalam kota, karena ukurannya kecil. City car bisa menjadi pilihan dalam sewa mobil Bali untuk kebutuhan liburan. Pasalnya kini hadir banyak pilihan city car yang punya kelebihan tersendiri dan bisa anda jadikan bahan pertimbangan.

    Pilihan City Car Terbaik untuk Liburan di Bali

    Mencari city car yang cocok untuk liburan selama di Bali tidaklah sulit. Seperti halnya pada pembahasan kali ini terdapat 10 rekomendasi city car terbaik. Selengkapnya mengenai apa saja rekomendasinya, berikut pembahasannya secara lengkap.

    1. Suzuki Baleno 

    Suzuki Baleno berada di rekomendasi pertama karena sangat cocok untuk liburan di Bali. Meskipun tidak termasuk mobil besar, tapi bisa memuat 5 penumpang. Selain itu, mobil ini juga mempunyai keunggulan hemat bahan bakar hingga 22.17 km untuk 1 liternya. 

    • Kia Picanto

    City car yang satu ini hadir dengan berbagai kelebihan salah satunya mempunyai mesin berkapasitas 1.2 L. Meskipun termasuk mobil dengan ukuran kecil, tapi masalah kabin terbilang lapang. Bahkan, mobil ini memberikan kenyamanan tersendiri untuk penumpang yang mempunyai tinggi badan sekitar 170 cm. 

    • Suzuki Ignis

    Salah satu alasan kenapa saat ini Suzuki Ignis banyak diminati karena hadir dengan desain sangat simple. Apalagi untuk warna yang terbilang kontras, menjadikan mobil ini berbeda dengan city car pada umumnya. Dilengkapi dengan mesin 1197 CC bisa menghasilkan tenaga 83 hp dan torsi 113 Nm.

    • Honda Brio Satya 

    Siapa yang tidak kenal dengan Honda Brio? Ya, mobil yang terkenal dengan dimensi kecil ini banyak diminati karena mempunyai berbagai keunggulan. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1200 cc dan tenaga 90 ps. Bahkan, mobil ini juga termasuk hemat bensin hingga 30,11 km untuk 1 liternya.

    • Honda City Hatchback

    Bingung ingin sewa mobil Bali tipe city car? Honda City Hatchback bisa menjadi pilihan terbaiknya. Keunggulan dari mobil ini mempunyai eksterior lebih sporty. Sedangkan untuk ukurannya tidak terlalu besar tapi mempunyai kabin yang nyaman dan luas. Bahkan, penggunaan BBM cukup hemat.

    • Sirion

    Sirion juga termasuk salah satu city car yang cocok untuk digunakan liburan selama di Bali. Alasannya karena mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan, salah satunya terdapat sensor belakang dan 4 buah airbag. Bahkan,  1 liter bensin bisa menempuh hingga 20 km. 

    • Toyota Yaris

    Sejak pertama dirilis sampai saat ini, Toyota Yaris menempati posisi terbaik di hati banyak orang. Alasannya tidak terlepas dari banyaknya kelebihan seperti kapasitas mesin 1500 cc. Selain itu, pada bagian eksternal dilengkapi fitur keamanan seperti kamera di bagian belakang berguna untuk memudahkan parkir. 

    • Nissan March 

    Rekomendasi selanjutnya city car cocok untuk liburan di Bali yaitu Nissan March. Keunggulan dari mobil ini karena dilengkapi fitur keamanan seperti child safety locks dan dual airbag. Selain itu, mesin yang digunakan juga sangat bagus dengan kapasitas mesin 1.500 CC dengan torsi hingga 10.6.

    • Toyota Agya 

    Toyota Agya juga termasuk city car terbaik di tahun ini. Apalagi harganya yang masuk dibilang murah tapi dilengkapi dengan berbagai kelebihan seperti hemat bahan bakar.  Tidak hanya itu saja, mobil ini juga mempunyai desain interior yang sangat luas sehingga bisa menampung hingga 5 orang.

    1. Mazda 2

    Berada di urutan terakhir city car Mazda 2 juga hadir dalam berbagai keunggulan seperti kapasitas mesin 1500 cc dengan torsi maksimal mencapai 144 Nm. Tidak hanya itu saja, hadir dengan desain interior sangat nyaman cocok untuk menemani liburan selama di Bali.

    Itulah rekomendasi 10 city car yang cocok untuk liburan di Bali. Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi untuk sewa mobil Baliterbaik. Selebihnya pertimbangkan kelebihan setiap mobil sesuai kebutuhan.

    Call Now Button