Skip to content
Home » 5 Restoran Unik di Bali

5 Restoran Unik di Bali

    5 Restoran Unik di Bali

    Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer dan juga banyak dikenal oleh para wisatawan. Namun, ternyata Bali tidak hanya menawarkan keindahan wisatanya. Bali juga menyediakan berbagai lokasi kuliner yang mempunyai bangunan arsitektur yang unik dan menarik. Untuk pergi ke beberapa tempat tersebut Anda bisa memanfaatkan sewa mobil bali lepas kunci.

    Hal ini dikarenakan Anda bisa pergi ke lokasi-lokasi tersebut dengan mudah kapanpun yang Anda mau. Selain itu, Anda juga bisa mengajak keluarga atau saudara Anda untuk datang bersama ke beberapa restoran unik tersebut.

    5 Restoran Unik yang Bisa Dikunjungi Dengan Mudah Menggunakan Jasa Sewa Mobil Bali Lepas Kunci

    Restoran unik memang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Maka dari itu, Anda bisa mengunjungi beberapa restoran unik di Bali yang ada di bawah ini:

    1. Koral Restaurant

    Restoran yang mengusung konsep unik pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Koral Restaurant. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan dunia bawah laut secara 180 derajat. Dengan begitu, Anda bisa merasakan pengalaman bistronomy, gabungan varian hidangan yang lezat, serta konsep akuarium. Restoran ini juga menyediakan lagu-lagu yang bisa menjadikan Anda merasa tenang.

    Restoran ini juga menyediakan hidangan kontemporer yang tentunya dibuat dengan menggunakan bahan-bahan lokal yang berkualitas.Tidak hanya itu, semua makanan juga sudah mendapat pengawasan secara langsung oleh chef eksekutif. Sehingga Anda bisa menikmati perpaduan rasa yang sangat lezat dengan adanya penampilan visual yang mempesona pada setiap hidangan.

    2. Cosmic Diner

    Berkunjung ke Cosmic Diner dengan menggunakan jasa sewa mobil bali lepas kunci akan membuat Anda serasa kembali pada tahun 1960-an. Selain itu, Anda juga bisa merasakan nuansa retro yang kental melalui lantai kotak yang berwarna hitam putih. Adanya kursi bar dengan material baja dan juga jukebox neon akan semakin menambah suasana retro tersebut.

    Anda juga bisa menikmati berbagai hidangan favorit seperti burger dengan daging yang juicy, sandwich, pancake dan masih banyak lagi. Untuk minuman, yang wajib Anda coba adalah chocolate trifecta share yang disajikan dalam gelas yang bentuknya seperti sepatu boots.

    3. Frankensteins Laboratory

    Jika Anda suka dengan konsep misteri, maka Frankensteins Laboratory ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan restoran ini menawarkan adanya ruangan restoran berbentuk laboratorium penjara yang ada di bawah tanah. Selain itu, kru dari restoran ini juga mengenakan kostum dan juga make up yang seram.

    Pada restoran ini juga menyediakan varian menu minuman yang terdiri dari berbagai peralatan laboratorium. Misalnya saja seperti kelas kimia, tabung reaksi, jarum suntik dan juga kantong IV dengan pilihan warna yang menarik.

    4. Montana Del Cafe

    Montana Del Cafe menampilkan desain interior berwarna putih dengan pintu yang terbuat dari kaca. Untuk menu yang disuguhkan adalah varian menu kopi dan juga hidangan khas western. Tentunya dengan perpaduan rasa yang lezat dan dilengkapi dengan pemandangan Gunung Batur dan juga Danau Batur. Hal ini tentunya bisa menjadikan pengalaman yang berkesan ketika Anda berkunjung ke restoran ini.

    5. The Pirates Bay

    Restoran yang satu ini mempunyai konsep restoran dengan tema bajak laut yang ada di tepi pantai. Anda juga bisa menemukan beberapa replikasi dari kapal bajak laut ini. Selain itu juga terdapat rumah pohon yang berguna untuk menyajikan makanan. Untuk hidangan yang ditawarkan adalah perpaduan dari budaya Eropa dan Indonesia.

    Nah, itulah 5 restoran unik yang bisa Anda kunjungi di bali dengan menggunakan jasa sewa mobil bali lepas kunci. Untuk jasa sewa mobil yang bisa Anda gunakan salah satunya adalah Lia Trans Bali. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi websitenya di https://liatransbali.com/.

    Call Now Button