Skip to content
Sewa honda Brio Bali

Banyak sekali wisatawan yang memilih berlibur ke Bali tanpa didampingi oleh travel atau tour guide. Selain bebas menjelajah, mereka juga bisa mengunjungi tempat-tempat baru yang jarang dikunjungi wisatawan. Maka tidak heran jika banyak yang menggunakan jasa Sewa Mobil Bali.

Mobil jenis ini sering menjadi pilihan karena cukup nyaman dikendarai. Apalagi jika anda memilih rental mobil matic tanpa supir di Bali. Mengendarai mobil matic tidak akan membuat tubuh mudah lelah seperti yang sering dirasakan saat mengendarai mobil manual.

Pentingnya Sewa Mobil Matic di Bali

Mayoritas pengendara di Indonesia lebih memilih mobil matic dibandingkan manual. Alasannya bermacam-macam. Mulai dari kemudahan pengoperasiannya, dan tidak serumit menggunakan mobil dengan sistem manual. Banyak rental mobil di Bali yang menawarkan rental mobil matic karena lebih banyak peminat mobil Matic. Selama perjalanan Anda tidak akan merasa lelah, karena mobil matic hanya perlu mengatur gas dan rem saja. Tidak perlu lagi dipusingkan dengan persneling dan kopling.

Saat Anda memutuskan untuk menyewa mobil, Anda bisa mendapatkan fasilitas yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Jika Anda berlibur dengan jumlah anggota keluarga yang banyak, Anda bisa memilih mobil berkapasitas besar. Selain itu, rental mobil juga mudah ditemukan tidak hanya di pusat kota saja, rental mobil matic juga bisa Anda temukan di Bali, kabupaten Badung, misalnya.

Mobil yang anda sewa nantinya bisa dibawa ke seluruh pelosok Bali. Plus, kenyamanan Anda saat berkendara terjamin kualitasnya. Semua jenis mobil yang tersedia di Rental pastinya sudah dilengkapi dengan AC dingin dan kualitas audio stereo.

Rekomendasi Mobil Matic Untuk Liburan Di Bali

1. Suzuki Ignis GX

Suzuki Ignis GX sebagai salah satu tolok ukur otomotif terpopuler dengan harga terjangkau. Meski terjangkau, penggunaan girboks AGS menunjukkan mobil ini tidak murah. Mesin Ignis GX menghasilkan tenaga 83 hp pada 6.000 rpm. Mobil ini sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki budget terbatas namun membutuhkan mobil untuk aktivitas sehari-hari yang lebih irit.

2. Daihatsu Sigra

Tipe 1.2 R Deluxe adalah tipe mobil Daihatsu sigra yang paling populer. Mobil Daihatsu sigra memiliki mesin teknologi canggih yaitu 3NRVE, DOHC dan Dual VVTi berkapasitas 1197cc. Tenaga  mesin Daihatsu Sigra mencapai 88 HP dengan torsi 108 Nm. Tenaga mesin ini dilengkapi komponen keselamatan berupa ABS dan SRS airbag. Dengan demikian, pengemudi tidak akan terpeleset jika tidak sengaja mengerem mendadak. Daihatsu Sigra sebagai mobil matic yang cocok untuk anda yang suka bepergian bersama keluarga.

3.Kia Picanto

Saat ini Kia Picanto semakin dikenal di Indonesia karena mantap menawarkan mobil dengan desain menarik dan interior paling nyaman. Mesin Kia Picanto 1.2 silinder mampu mencapai batas maksimal 87 hp pada 6.000 rpm. Oleh karena itu, Kia Picanto termasuk mobil yang bertenaga untuk berbagai aktivitas. Apabila Anda membutuhkan mobil yang nyaman dan cocok untuk aktivitas Anda tetapi memiliki budget minim, mobil Kia Picanto solusinya.

4.Toyota Calya

Untuk tipe minivan matic, Toyota Calya menjadi nominasi mobil ternama tahun ini. Meski bodinya cukup bongsor dan mampu menampung hingga tujuh penumpang, secara keseluruhan desainnya tetap terlihat sangat modern dan modis. Toyota Calya tentunya dilengkapi dengan fitur keselamatan yang sangat tinggitinggi karena mobil ini mobil keluarga. Fitur keselamatan mobil ini adalah sabun pengaman 3 titik, ABS ISOFIX, SRS dual airbag hingga sensor parkir.

Bagi Anda yang suka bepergian ke tempat terpencil bersama keluarga, Toyota Calya menjadi mobil matic yang paling direkomendasikan karena memiliki efisiensi bahan bakar yang sangat irit dan memiliki banyak fitur keselamatan.

5. Daihatsu Sirion Sport

Tipe sport matic terus muncul di jajaran mobil matic ternama Indonesia. Harga mobil Daihatsu ini masih tergolong mahal; di kisaran Rp 187 juta. Mobil ini banyak diminati oleh anak muda karena bentuknya yang menawan dan sporty. Mobil yang masuk dalam kelompok city car ini juga tampil atraktif dengan dukungan mesin K3VE, DOHC VVTi dan saklar sensor parkir 1298 cc. Jika Anda tertarik dengan mobil sport yang mampu mengatasi jalanan padat kota, Daihatsu Sirion Sport dijamin mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

6. Toyota New Agya

Mobil ini dikenal sebagai city car yang populer di kalangan penikmat mobil. Salah satu keunggulan Toyota New Agya adalah memiliki fitur Start & Stop Button yang akan memudahkan Anda menghidupkan mesin serta memiliki keamanan yang tinggi. Pada mobil ini terdapat Digital AC dan head unit dengan penggunaan layar sentuh yang baik sehingga mobil ini terkesan mewah.

Demikian pembahasan mengenai sewa mobil Matic Bali, semoga artikel ini bermanfaat.

Related Post

Call Now Button